Breaking News

Bangkalan, Denpom Kogartap III/Sby dibantu personel Sub Kogartap 0829/Bangkalan, Polres dan Dishub Bangkalan melaksanakan operasi Gaktib Kepolisian militer PPL (Pos Pemeriksaan Lalu Lintas), kegiatan ops Gaktip dilakukan bagi anggota TNI juga PNS TNI, dan warga sipil yang mengunakan atribut TNI, kegiatan tersebut dilaksanakan di Jembatan Suramadu Sisi Madura, Rabu (05/07/2023).

Operasi yang dipimpin oleh Dandenpom Kogartap III/Sby (Letkol Laut (PM) Iwhan Sukowati, S.H.) mengambil titik berat kepada kelengkapan surat maupun administrasi yang dimiliki oleh anggota TNI ataupun PNS TNI pada saat berkendara, baik berupa SIM Umum/Dinas, Kartu Tanda Anggota TNI/PNS TNI, pengecekan keabsahan dan kecocokan data plat nomor kendaraan dinas dengan dokumen yang ada, dan warga sipil yang penggunaan atribut TNI.


Sebelum pelaksanaan PPL (Pos Pemeriksaan Lalu Lintas) Letkol Laut (PM) Iwhan Sukowati, S.H. (Dandenpom Kogartap lll/Sby) memberikan beberapa penekanan yang pada intinya Dalam pelaksanaan Opsgaktib selalu memperhatikan faktor keamanan personel dan materiil, laksanakan Opsgaktib secara humanis dan jangan arogan terhadap pelanggar di lapangan.

“ Untuk pelanggaran tdk ada negosiasi di tempat, agar semua pelanggar agar menghadap ke Makogartap III/Sby” Ujarnya


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Laut (PM) Iwhan Sukowati, S.H., (Dandenpom Kogartap III/Sby), Mayor Chb Holilih (Kassubgar 0829/Bangkalan), Kapten Laut (PM) Mat Salis (Pasi Idik), Lettu (PM) Densi (Dansatlaklidpam). Iptu Pariadi (KBO Lantas Polres Bangkalan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: