Breaking News

Surabaya, bertempat Gedung Negara Grahadi Jl. Gubernur Suryo, Embong Kaliasin, Kec. Genteng Kota Surabaya, (Kaskogartap III/Surabaya) Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E. hadiri acara Malam Apresisasi Paskibraka Provinsi Jatim Tahun 2023. Yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur (Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si). (Kamis, 17/08/2023)

Acara tersebut diikuti sekitar +250 orang yang terdiri dari personel Paskibraka, Tim Pelatih, Paswal, Pamong, Bakesbangpol beserta tamu undangan. Dalam sambutan Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. (Gubernur Jatim) beliau menyampaikan ucapan Selamat dan terima kasih kepada adik adik Paskibraka yang telah sukses melaksanakan tugas sebagai Pengibar Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 di Halaman Gedung Negara Grahadi tadi pagi, beliau berpesan kepada adik adik Paskibraka “ bahwa malam ini saya tidak membubarkan Paskibraka tetapi mengucapkan selamat datang di Purnawiraan Paskibraka Indonesia (PPI) semoga kedepan adik adik dapat mewujudkan Indonesia Emas di Tahun 2045’’ Tegasnya.

Disamping itu, beliau tidak lupa mengucapan terima kasih kepada  Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Surabaya selaku penanggung jawab Pelatih) dan personel dibawah Jajarannya atas kerja keras yang selama ini dilakukan untuk mencetak adik adik paskibraka Tangguh, Tanggap dan Profesional. Ujarnya

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut,Gubernur Jatim, Kaskogartap III/Sby, Asops Kogartap lll/Sby) Sekda Prov. Jatim, Ka Disdik jatim, Ka Bpsdm, Ka Bakesbangpol, Kaprot Kogartap III/Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: