Breaking News

Surabaya – Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby) didampingi pejabat utama Kogartap., menerima kunjungan kerja Tim BMN Kemhan, di ruang Kerja Kaskogartap Jln Ngeplak No 2-3 Surabaya. Selasa (22/08/2023).

Lebih lanjut Kaskogartap III/Sby. dalam sambutannya mengatakan Satgas BMN yang akan dilaksanakan oleh Tim BMN Kemhan merupakan salah satu fungsi kontrol terhadap pemanfaatan aset BMN, yang berada di Kogartap III/Sby. “Kami berharap kehadiran Tim BMN Kemhan dapat memberi saran dan masukan yang konstruktif tentang pemanfaatan BMN di Kogartap sesuai ketentuan yang berlaku,” Tuturnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Pengendali Tim Satgas BMN mengatakan tujuan Tim Satgas Pemanfaatan BMN melaksanakan pendataan di Kogartap III/Sby adalah dalam rangka penatausahaan pemanfaatan BMN di lingkungan Kemhan dan TNI TA. 2023.

Hadir dalam kegiatan , (Asops Kogartap III/Sby), Kolonel (Mar) Muhson, S.E., M.M., M.T.r, (Asmin Kogartap III/Sby) Kolonel Inf Tarmuji S.Ag dan pejabat Kogartap III/Sby dan Tim Satgas BMN Kemhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: