Breaking News

Surabaya- Dalam amanat Panglima TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Irup Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E (Kaskogartap III/Sby), diwakili Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby), menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas atas kelancaran dan kesuksesan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 TNI yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI beberapa hari yang lalu. bertempat di Lapangan Makogartap Jl. Ngemplak No. 2-4/Surabaya. Selasa (17/10/2023).

Lebih lanjut, TNI telah menunjukkan komitmen yang tak tergoyahkan dalam menjaga kestabilan dan keamanan negara, serta melindungi kepentingan dan kesejahteraan rakyat. Prestasi ini merupakan bukti dari dedikasi serta pengabdian tinggi dan warisan berharga untuk masa depan TNI. Panglima TNI juga menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI tentang sikap Netralitas pada Pemilu 2024.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, “Panglima TNI menekankan, bahwa dalam waktu dekat bangsa kita akan menyelenggarakan Pemilu tahun 2024, mencakup pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan anggota Legislatif, serta pemilihan Kepala Daerah secara serentak dan merupakan momen penting dalam proses demokrasi negara kita”. “Netralitas TNI adalah sebuah komitmen yang jelas dan tidak bisa ditawar-tawar karena TNI memegang peranan penting dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional”. Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: