Breaking News

Surabaya. Dalam rangka penyebarluasan informasi tentang regulasi baru untuk mengatur penataan produk tata tulis dan administrasi umum yang berlaku di lingkungan Mabes TNI .Kolonel Inf Tarmuji, S.Ag (Asmin Kogartap III/Sby) diwakili, Letkol Pom Dadan Triana (Waasmin Kogartap III/Sby), Kogartap III/Sby melaksanakan sosialisasi, Evaluasi Administrasi Tuldis, diikuti oleh Para Kasi dan Operator, Kasubgar dan Operator dengan membawa Laptop, contoh produk Nodis, Jukref Tuldis/Jukminu dan Perpang 34, bertempat di ruang Rapat Jl. Ngemplak No. 2-4/Surabaya. Senin (16/10/2023).

Lebih lanjut, Waasmin Kogartap III/Sby, mengatakan Penyegaran administrasi dengan Tata Tulis Militer yang dilaksanakan di Ruang rapat ini mendapat perhatian dari seluruh Anggota yang hadir mengikuti, dengan harapan tidak terjadi lagi tata tulis administrasi yang tidak sesuai dengan ketentuan Tata Tulis Militer. “Tuturnya.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Bahwa pelaksanaaan sosialisasi Hal ini merupakan hal terpenting dalam minu untuk memperlancar pelaksanaan tugas dan kegiatan dalam rangka pelaksanaan tugas pokok sehingga terlaksana penyampaian tulisan dinas kepada alamat secara cepat, tepat dan aman sesuai derajat serta klasifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: