Breaking News

Surabaya – (KasiIntelijen Sops Kogartap III/Surabaya) Letkol Arh Sumarjo, S. Sos), didampingi Letkol Inf Prastya H.K, S.H., M.H (Kasiops Sops Kogartap III/Sby), Sebagai Narasumber tentang kegiatan Feald study dengan tema Bela Negara Mahasiswa Univ Airlangga, berjumlah 8 mahasiswa, bertempat di rupat Makogartap III/Sby,Rabu,(15/11/2023)

Lebih lanjut Letkol Arh Sumarjo, S. Sos mengatakan, Pembekalan itu berupa kegiatan Program Pendidikan Karakter dan Disiplin (PPKD), dengan tujuan agar siswa mengenal, memahami, dan mengerti atas pentingnya menumbuhkan rasa nasionalisme tinggi, dan menumbuhkan jati diri siswa. Dengan begitu, siswa pun dapat paham arti dari pentingnya memiliki talenta, kemampuan, dan bakatnya masing-masing. “Kita bekali generasi muda penerus bangsa ini, dimulai dari siswa hingga ke depan memiliki karakter dan jati diri yang kuat, agar mampu mengembangkan serta tumbuh tertanam rasa nasionalisme yang tinggi,” ujarnya

Dalam Kesempatan yang sama Letkol Inf Prastya H.K, S.H., M.H mengatakan pada zaman modernisasi dan perkembangan teknologi informasi yang berjalan pesat ini, masih banyak pengaruh negatif. Kebebasan Berekspresi yang Lewat Batas Seperti, maraknya kasus peredaran narkoba, pelecehan seksual, LGBT, perkelahian antar pelajar, dan kasus lainnya. Oleh karena itu, maka perlu siswa dibekali wawasan kebangsaan. “Untuk menangkal terjadinya degradasi moral anak bangsa ini, diperlukan adanya pemahaman dari generasi muda tentang wawasan kebangsaan,” Ungkapnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: