Breaking News

Surabaya. Kaskogartap III/Sby Kolonel Mar Agung Trisnanto diwakili Kolonel Mar Muhson (Asops Kogartap III/Sby), menghadiri upacara tabur bunga di laut dalam rangka Hari Armada Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 yang mengusung tema “Membangun Kekuatan Laut Nusantara Menuju Indonesia Maju”, dengan inspektur upacara (Irup) Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla (Pangkoarmmada II), Danup Ltk Laut (P) Ali Sadikin (Pabanren Sops Lantamal V), bertempat Digeladak KRI. dr. Soeharso-990 Sandar Lambung Kiri di Dermaga Madura Koarmada II Ujung Surabaya, Jumat (01/12/2023).

Selanjutnya Pangkoarmada II menjelaskan “Tabur bunga di laut juga untuk memperingati gugurnya para pahlawan kusuma bangsa khususnya para pahlawan TNI Angkatan Laut dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Peringatan ini juga sebagai momentum untuk mengenang heroisme perjuangan dan pengorbanan para prajurit Jalasena, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya”.”Ujarnya.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Pangkoarmada II, Danguskamla Koarmada II, Danlantamal V, Seklem AAL, Asops Kogartap III/Sby beserta tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: