Breaking News

Surabaya,- Dankogartap III/Surabaya, yang sekaligus sebagai Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A memberikan Jam Komandan Garnisun kepada seluruh personel Garnisun Tetap III Sby bertempat di Gedung Serba guna Makogartap, Jln Ngemplak No 2-4, Ngemplak Surabaya. Senin (11/12/2023).

Hadir dalam acara Jam Komandan Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal Agung Trisnanto, Pejabat Utama Kogartap, seluruh personel Militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Dalam kegiatan tersebut, Dankogartap III/Surabaya menghaturkan mohon diri dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini oleh semua anggota satuan di wilayah Kogartap III/Surabaya, yang turut membantu dalam melaksanakan tugas-tugas memelihara dan menegakkan ketentuan-ketentuan Pokok Kemiliteran untuk meningkatkan Soliditas Persatuan dan Kesatuan antar satuan TNI di wilayah Garnisun Tetap III/Surabaya. “Kalian semua sangat luar biasa. Rasanya baru kemarin saya disini, tidak terasa sudah satu tahun berjalan. Tapi hampir setiap hari saya memantau kinerja kalian berdasarkan laporan dari anggota. Dan saya bangga dengan kalian,” ucap Farid Makruf, M.A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: