Breaking News

Surabaya- Kaskogartap III/Sby Brigadir Jenderal Agung Trisnanto,, menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Kab/Kota dan Forkopimcam Se Jatim dengan tema “Jatim siap wujudkan pemilu 2024 dengan aman, damai dan demokratis.” Rakor tersebut dilangsungkan di lantai 3 Grand City Convention and Exibition Surabaya Jl. Gubeng Pojok No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya. Senin, (11/12/2023)

Rakor yang membahas tentang peran Pemerintah Daerah mengawal dan mensukseskan penyelenggaraan tahapan pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 di jatim dibuka oleh Ibu Khofifah Indar Parawansa, M.Si. (Gubernur Jatim), di ikuti 2500 orang, penanggung jawab Bpk. Adhy Kariyono (Sekda Prov. Jatim/Ketua Panitia).

Dalam sambutannya Ibu Khofifah Indar Parawansa, M.Si. (Gubernur Jatim), mengatakan, hari Ini sangat special karena kita bisa berkumpul di tempat ini bersama TNI-POLRI, Forkopimda Kab/Kota dan Forkopincam Se Jatim serta penyelenggara pemilu. Gubernur Jatim menjelaskan tentang tahapan pemilu dalam rangka menyongsong pelaksanaan pemilu 14 februari 2024 dan pilkada mendatang. “Semoga kita bisa menjadi Provinsi dengan penyelenggaraan pemilu dan pilkada terbaik di indonesia” Harapnya.

Hadir TNI-POLRI, Forkopimda Kab/Kota, Forkopimcam Kab/Kota dan Penyelenggara Pemilu Kab/Kota, serta Lurah Se Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: