Breaking News

Surabaya, Kaskogartap III/Sby, Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto meninjau Sub-sub di bawah Jajarannya. Kunjungan ini di mulai dengan Subkogartap 0812/Lamongan dilanjutkan ke Subkogartap 0817/Gresik dan berakhir di Subkogartap 0815/Mojokerto. Rabu, (20/12/2023)


Dalam kunjungannya Kaskogartap III/Sby, Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto didampingi  Letkol Mar Danang Ary Setiyawan,M,Tr (Hanla).,M.M (Asops Kaskogartap III/Sby), Letkol Pom Dadan Triana (Waasmin Kogartap III/Sby), Letkol Arh Surya Dhani, S.H., M.H (Waasops Kogartap III/Sby), Letkol Laut (PM) Iwhan Sukowati (Dandenpom kogartap III/Sby), meninjau kesiapan personel dan materil Sub Kogartap 0812/Lamongan,Gresik dan Mojokerto. Dalam arahannya, Kaskogartap III/Sby menyampaikan pentingnya kesiapan operasional Sub Kogartap khususnya dalam rangka kesiapan mendukung kegiatan kegarnisunan di wilayah Masing masing Subkogartap

Adapun beberapa penekanan yang disampaikan oleh Kaskogartap III/Sby diantaranya

1.         Dengan adanya garnisun di wilayah Lamongan, Gresik dan Mojokerto dapat memberikan Kontribusi membawa nama baik TNI khususnya satuan dengan tidak melakukan pelanggaran.

2.         Laksanakan tugas dengan nyaman dan aman, syukuri apa yang kita miliki pada intinya pekerjaan dan selama operasional berjalan dengan baik.

3.         Untuk Personel Subkogartap supaya tdk membuat pelanggaran dan meminimasir pelanggaran.

4.         Jaga kerapian dan penampilan serta jaga melaksanakan tugas dengan semangat agar di mata masyarakat kita memiliki kewibawaan.

5.         Agar anggota yang sakit berobat kita memberikan waktu dan fasilitas kesehatan.

6.         Laksanakan tugas dengan nyaman dan aman, syukuri apa yang kita miliki pada intinya pekerjaan dan selama operasional berjalan dengan baik.

7.         Bantu Kodim dalam melaksanakan tugas karena kegarnisunan dibawah kendali oleh Para Dansubgar di tiap tiap Subkogartap.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Mar M. Nawawi (Kasubgartap 0812/Lmg)., Mayor Chb Heroe Goeetojjo (Kasdim 0812/Lmg), Kasubkogartap 0815/Mjk (Mayor Inf Nanang Yudi), Pasiops Subkogartap 0815/Mjk (Kapten Tek Muryanto), Pasimin Subkogartap 0815/Mjk (Kapten Mar Agus), Mayor Inf Tomi Wijaya (Kasubkogartap 0817/Gresik), Kapten Inf Siari  ( Pj Kasdim 0817/Gresik), Kapten Inf Sujiadi ( Pa sintel Kodim 0817/Gresik ), Kapten Inf Supriadi ( Pa siter Kodim 0817/Gresik )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: