Breaking News

Lamongan, bertempat di Pendopo Lokatantra Jln. Lamongrejo, Tumenggungan, Kec/Kab. Lamongan Drs K.H Abd Rouf S.Ag (Wakil Bupati Lamongan) menerima kunjungan kerja Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Sby) didampingi Letkol Mar Danang Ary Setiyawan, M,Tr.(Hanla)., M.M (Asops Kaskogartap III/Sby), Letkol Pom Dadan Triana (Waasmin Kogartap III/Sby), Letkol Arh Surya Dhani, S.H., M.H (Waasops Kogartap III/Sby), Letkol Laut (PM) Iwhan Sukowati (Dandenpom kogartap III/Sby) Rabu (20/12/2023)

Dalam Sambutan yang disampaikan Drs K.H Abd Rouf S.Ag (Wakil Bupati Lamongan) beliau mengucapkan permohonan Mohon maaf karena Bpk. Bupati tidak bisa menyambut karena beliau ada tugas luar kota dan saat ini pelaksanaan Pemilu tahun 2024 beliau juga menyampaikan Terima kasih kepada Kaskogartap III/Sby beserta rombongan atas kunjungannya di Kab. Lamongan sinergitas antara Pemerintah Daerah Kab. Lamongan dengan TNI dan Polri semakin baik.

Berbeda dengan Sambutan Wakil Bupati Lamongan, Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Sby) menyampaikan Kami bersama rombongan dari Surabaya datang ke Lamongan dengan sambutan yang luar biasa kami ucapkan terimakasih banyak, dengan kehadiran Subgar di Lamongan apabila ada anggota yang melakukan kesalahan – kesalahan agar Dandim membinanya.

Kehadiran kami melaksanakan tugas pokok kegarnisunan juga harus membantu kepada Pemerintah Daerah sesuai amanat dari Undang Undang dan juga dengan kehadiran Subgarnisun semoga dapat memberikan hal yang positif dan dapat bekerja sama dengan baik” Tegasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs K.H Abd Rouf S.Ag (Wakil Bupati Lamongan), Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.IP, M.Han (Dansubkogartap 0812/Lamongan / Dandim 0812/Lamongan), AKBP Yakhob Silvana Delariska, S.I.K.,M.Si. (Kapolres Lamongan), Mayor Mar M. Nawawi (Kasubgartap 0812/Lamongan), Mayor Chb Heroe Goeetojjo (Kasdim 0812/Lamongan), Drs. M. Fahrudin Ali Fikri, M.Si (Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab.Lamongan), Drs. Dianto Hari Wibowo, M.IP (Kepala Bakesbangpol Kab. Lamongan), Jarwito, SH (Kasat Pol PP Kab. Lamongan), Perwakilan Kepala OPD Kab. Lamongan.10.  Anggota subkogartap 0812/Lamongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: