Breaking News

Surabaya- (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel Mar Danang Ary Setiyawan,S.A.P., M.Tr.Hanla., M.M., dan Letkol Inf Budi Hercahyono (Kasi Intel Sops. Kogartap III/Surabaya) mewakili  Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/ Sby) menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas Tahun 2024 Mengusung tema, “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar” bertempat di Gedung Grahadi Surabaya, dan di Halaman Balaikota Surabaya Jl. Taman Surya No. 1 Surabaya, Kamis (2/5/20234).

Bertindak sebagai Irup Bpk. Adhy Karyono, A.KS., M.A.P., (Pj. Gubernur Jawa Timur), Danup Sermadatar (P) Aldheri Naufal Alif. M (Taruna AAL) dan Paup Letkol Cpm Sukadi S.H., (Kaprot Kogartap III/Sby). Hadir  Bpk. Adhy Karyono, A.KS., M.A.P., (Pj. Gubernur Jawa Timur), Mayjen TNI Rafael Granada Baay (Pangdam V/Brw), Irjen Pol Drs. Imam Sugianto,M.Si., (Kapolda Jawa Timur), Dr. Mia Amiati, S.H., M.H., CMA., (Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur), Bpk. Bobby Soemiarsono (Pj. Sekda Prov. Jatim) dan para tamu undangan.

Dalam amanatnya Pj.Gubernur Jatim membacakan Amanat Mendikbud Ristek RI menyampaikan Waktu yang bergulir membawa pada akhir masa pengabdian saya sebagai Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Namun, ini bukanlah titik akhir dari gerakan Merdeka Belajar. Dengan penuh ketulusan, saya ucapkan terima kasih banyak atas perjuangan yang Ibu dan Bapak lakukan. Dengan penuh harapan, saya titipkan Merdeka Belajar kepada Anda semua, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan. Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar.”Ujarny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: