Breaking News

Madiun-  Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto, (Kaskogartap III/ Sby) beserta rombongan, kunker dalam rangka meninjau lahan hibah untuk pembangunan kantor Sub Kogartap 0803/Madiun di Ds. Jeruk Gulung Kec. Balerejo Kab. Madiun Jawa Timur diterima oleh Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., (selaku Dansub Kogartap 0803/Madiun) dan Kasub Kogartap 0803/Madiun Mayor Tek Budi Winarto, SH., Kamis, (02/5/2024).

Dalam peninjauan tersebut juga Kaskogartap III/ Sby, didampingi  Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, S.Sos., (selaku Dansub Kogartap 0803/Madiun),  Kasub Kogartap 0803/Madiun Mayor Tek Budi Winarto, S.H., Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Soejiono, MT., dan  anggota Sub Kogartap 0803/Madiun.

Kaskogartap III/ Sby (Brigjen TNI Mar Agung Trisnanto) menyampaikan kedatangannya selain meninjau lokasi tanah hibah, yang rencananya diperuntukkan lokasi pembangunan satuan baru, Sub Kogartap 0803/Madiun juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan aparat Pemerintahan di Kabupaten Madiun. “Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: