Breaking News

Surabaya- Dalam rangka memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan antar satuan atau instansi di TNI AL wilayah Surabaya sehingga dapat membangun kekompakan dan meningkatkan soliditas untuk kemajuan TNI AL, Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto. (Kaskogartap III/ Sby), didampingi   (Asops Kogartap III/Sby) Kolonel Mar Danang Ary Setiyawan,S.A.P M.Tr.Hanla., M.M., (Dandenpom) Letkol Laut (PM) Iwhan Sukowati SH, mengikuti Fun Bike dan Bansos. bertempat di Rumjab Dankodiklatal Jl. Raya Kertajaya Indah No.20, RT.002/RW.09, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo. Selasa (28/05/2024)

Adapun rute pelaksanaan Fun Bike dimulai  berangkat dari titik Start di Rumjab Dankodiklatal Jl. Raya Kertajaya Indah No.20, RT.002/RW.09, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya menuju titik finish di di Mako Puskopaska TNI AL Jl. Panti Mulia Baru Ujung Semampir Surabaya.

Fun Bike bersama ini memiliki tema “Olahraga Bersama (Fun Bike) dan Bantuan Sosial Kotama TNI AL Wilayah Surabaya Tahun 2024, dalam rangka Silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas Kotama TNI AL wilayah Surabaya. Ada 2 cek poin, cek poin yang pertama Atlantis Land Ken Park, dan cek poin yang kedua di tambak wedi. Di setiap cek poin ada 40 paket sembako yang di bagikan baksos kepada masyarakat umum.

Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah., menyampaikan, “olahraga bersama menjadi sarana yang efektif untuk meningkatkan silaturahmi diantara kita. Dengan berolahraga bersama-sama, kita dapat saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik, mempererat hubungan antar anggota TNI AL dan membangun kepercayaan satu sama lainnya, Selain itu diharapkan dapat melatih fisik sekaligus menjaga kebugaran tubuh para pemimpin TNI AL wilayah Surabaya sehingga dapat memimpin dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan profesional. Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi dan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali ” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: