Breaking News

Surabaya, Kaskogartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto pimpin pelaksanakan kegiatan acara Serah Terima Jabatan Kas Sub Kogartap 0831/Surabaya Timur, dan penyerahan jabatan Kas Sub Kogartap 0833/Malang . Diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasatker dan Pamen Kogartap III Sby yang bertempat di Ruang Rapat Makogartap III/Sby Jl. Ngemplak No. 2-4/Surabaya. Rabu (02/10/2024).

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kas Sub Kogartap 0831/Surabaya Timur,dari Mayor Inf Tomi Wijaya kepada Mayor Laut (T) Tatang Himawan Sutanto dan penyerahan jabatan Kas Sub Kogartap 0833/Malang kepada Mayor Arm Chairul Effendy ini diawali dengan prosesi acara resmi Sertijab, tanda tangan, lepas sambut, serta foto bersama.

Dijelaskan dalam Sambutan Kaskogartap III/Sby bahwa kegiatan acara serah terima jabatan di Lingkungan Kogartap III/Sby merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus untuk penyegaran tugas personel secara berkesinambungan.’Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: