Breaking News

Komando Garnisun Tetap III/Surabaya mengelar latihan menembak senjata ringan di lapangan tembak FX. Soepramono Karang Pilang pada hari Senin (14/03/2022).

Kegiatan latihan menembak Senjata ringan Kogartap III/Surabaya TA. 2022 dilaksanakan selama 3 hari TMT 14 s.d. 16 Maret 2022 ini merupakan program dari Komando Atas yang dilaksanakan setiap tahun sekali dengan tujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak senjata ringan personel Kogartap III/Surabaya agar memiliki kemampuan dan keterampilan menembak yang handal dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok secara berhasil dan berdaya guna serta mendapatkan Pengawasan dan Evaluasi Latihan langsung dari Tim Sops Mabes TNI.  Adapun materi latihan menembak senjata ringan Kogartap III/Surabaya TA. 2022 sesuai dengan direktif yang di turunkan dari Panglima TNI yaitu menembak koreksi/pengelompokkan dan penilaian Pistol dan Senjata laras panjang dengan perkenaan minimal 70%.

            Jumlah peserta Latihan menembak Senjata ringan Kogartap III/Surabaya TA. 2022 sebanyak 325 personel terdiri dari 75 penyelenggara 100 pelaku penembak pistol dan150 pelaku penembak laras panjang. Turut hadir dalam kegiatan Latihan menembak Senjata ringan Kogartap III/Surabaya TA. 2022 antara lain Kaskogartap III/Surabaya selaku wakil Komandan latihan, Asops Kogartap III/Surabaya selaku Koordinator Latihan, Asmin Kogartap III/Surabaya, Waasops, Kogartap III/Surabaya dan Tim Wasev Lat Sops Mabes TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: