Breaking News

Surabaya – Menjelang Peringatan HUT ke-77 TNI, bertempat di Makogartap III/Sby, jalan Ngemplak No 2-4 Surabaya Kogartap III/Sby melaksanakan seleksi Komandan Upacara untuk Upacara HUT TNI dan Ziarah Nasional, Kamis (22/09/2022).

Asops Kogartap III/Sby mengatakan bahwa peserta seleksi merupakan perwakilan terbaik yang ditunjuk oleh satuannya, sehingga tiap personel agar bertanggung jawab dan melakukan yang terbaik dalam seleksi. Jangan berkecil hati siapapun nanti yang akan menjadi Komandan upacara karena peserta seleksi merupakan orang-orang terbaik yang ditunjuk oleh satuannya. Ujarnya

Dalam release Penerangan Kogartap III/Sby, Seleksi dilakukan menjelang pelaksanaan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 TNI pada 5 Oktober 2022. Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Asops Kogartap III/Sby dan Asmin Kogartap III/Sby, diharapkan dengan kegiatan seleksi dapat terpilih Komandan upacara yang terbaik dari yang terbaik.

Kegiatan tersebut di koordinir oleh Staf Protokoler Kogartap III/Sby, turut hadir Wakaprot Kogartap III/Sby, Kasiops Kogartap III/Sby, Kasilog Kogartap III/Sby, Dandenpom Kogartap III/Sby dan personel Staf Protokol. (Penkogartap III/Sby)

One thought on “Dalam Rangka HUT Ke-77 TNI Kogartap III/Sby Seleksi Komandan Upacara HUT TNI dan Ziara Nasional.

  1. Angga berkata:

    Dirgahayu TNI KE-77 sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: