Breaking News

Malang, Kas Sub Kogartap 0833/Malang Kapten Tek Budi Winarto Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI, Laksanakan karya bakti pembersihan di Taman Makam Bahagia Jln. Kolonel Sugiono 3B Kel. Mergosono Kec Kedung Kandang Kota Malang. Rabu (21/09/2022).

Kegiatan karya bakti di Taman Makam Bahagia tersebut dipimpin oleh Pasiops Sub Kogartap 0833/Malang Kapten CPM Yunono dan di ikuti kurang lebih 300 orang.

Pasiops Sub Kogartap 0833/Malang Kapten CPM Yunono menambahkan ” Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati HUT Ke-77 TNI, serta mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan indah untuk mendukung lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman,” jelas Pasiops.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, disampaikan ” Dengan kegiatan seperti ini, kami berharap dapat terus dilaksanakan sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dan Sub Kogartap 0833/Malang, Asisten 1 bidang pemerintahan dan Kesra setda Kota Malang, beserta tamu steak holder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: