Breaking News

Surabaya, Untuk mewujudkan Program Kerja Kogartap III/Sby menjadi lebih terarah, konsisten dan berkesinambungan, (Asops Kogartap III/Sby) Letkol Mar Danang Ary Setiyawan, M.Tr.(Hanla)., M.M. memimpin Rapat Awal Laporan Progja Tahun 2023 dan Pembahasan Program Kerja Tahun 2024 bertempat di Ruang Rapat Makogartap III/Sby Jalan Ngemplak No 2-4 Genteng Surabaya. Selasa (19/12/2023).

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari Asops Kogartap III/Surabaya dan dilanjutkan dengan Paparan laporan Progja Tahun 2023 dan Rencana Progja Tahun 2024 dari Karengar Mayor Cku Karis Dimyati.

Dalam release yang dikeluarkan Pen Kogartap III/Sby, Letkol Mar Danang Ary Setiyawan, M.Tr.(Hanla)., M.M. (Asops Kogartap III/Sby), menyampaikan bahwa Kegiatan rapat ini, maksud dan tujuan memberikan gambaran dan penjelasan tentang Evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama Tahun 2023, yang kedua sebagai masukan dan pertimbangan kepada pimpinan dalam menentukan Program Kerja Tahun 2024.” Ujarnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Asops Kogartap III/Sby, Waasops Kogartap III/Sby, Waasmin Kogartap III/Sby, Seluruh Perwira Kogartap III/Sby dan Para Operator Satker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: